Selasa, 22 Februari 2011

Puluhan Pecinta Bola Malang Berangkat Ke Jakarta

Malang - Puluhan orang mengatasnamakan Pecinta Bola Kota Malang sore ini, Selasa (22/2/2011),  berangkat ke ibukota Jakarta untuk menggelar aksi menuntut perubahan di tubuh PSSI.

Mereka dijadwalkan meninggalkan Kota Apel sekitar pukul 15.00 WIB, setelah berkumpul di luar Stadion Gajayana.

"Kita berangkat menuju Jakarta menggunakan angkutan darat, langsung ke kantor PSSI, bergabung dengan suporter dan pecinta bola yang lain di sana," kata Asmuri yang menjabat sebagai Media Officer Persema Malang kepada detiksurabaya.com.

Sesuai tujuan utama, kedatangan mereka ke Jakarta adalah untuk mendesak Nurdin Halid meninggalkan pucuk kepemimpinan untuk digantikan orang baru.

"Nurdin telah gagal, buat apa dipertahankan," cetus Asmuri, yang juga mempertanyakan alasan tim Komite Pemilihan yang meloloskan Nurdin dalam seleksi untuk calon ketua umum periode 2011-2015.

Dalam kesempatan itu Asmuri menegaskan puluhan pecinta bola berangkat ke Jakarta ini adalah murni warga Kota Malang yang peduli terhadap kemajuan sepakbola tanah air, dan bukan dari kelompok manapun. "Ini murni suara warga Malang yang cinta sepakbola," paparnya.

Sementara Walikota Malang Peni Suparto mengungkapkan, perlu segera dilakukan revolusi di tubuh PSSI. Para petinggi PSSI saat ini dianggap sudah tidak mempedulikan lagi masa depan sepakbola di negeri ini.

"Harus ada revolusi. Dan ini harus segera dilakukan," kata Peni juga menjabat sebagai Ketua Umum Persema Malang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar