Selasa, 23 November 2010

"Inter Terpuruk, Milan Rebut Scudetto!"

Gagahnya AC Milan bercokol di puncak klasemen sementara Serie A, menyulutkan opini sang legenda Paolo Maldini. Mantan kapten Timnas Italia meyakini Rossoneri merebut gelar Scudetto, seiring terpuruknya sang juara bertahan Inter Milan.

Memang, kondisi ironis tengah menghampiri duo raksasa Milan. Skuad arahan Massimiliano Allegri tengah menguasai klasemen sementara dengan raihan 29 poin, sementara tim besutan Rafael Benitez tertinggal sembilan poin dan tercecer di peringkat enam.

Inilah yang menghadirkan keyakinan Maldini terhadap kans tim, yang dibela sepanjang kariernya, untuk merebut gelar juara dari ‘saudara tua’.

“Milan masih bisa mengembangkan performa. Menurut saya, mereka akan memenangkan Scudetto karena Inter tidak dalam performa terbaik,” cetus Maldini, seperti dilansir Corriere dello Sport, Selasa (23/11/2010).

“Ya, Milan memiliki kans meraih Scudetto, tapi mereka memang belum mencapai level maksimal. Mereka masih bisa tampil lebih baik, tapi perekrutan pemain baru akan sangat mendukung,” jelas Maldini, yang sudah setahun menjalani masa pensiun. (far)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar