Sabtu, 27 November 2010

Jelang Nikah, Calon Suami Kiki Amalia 'Bela Negara'

JAKARTA - Menjelang hari bahagianya, calon suami Kiki, Markus Horizon Maulana, malah sibuk membela negara. Jadilah Kiki membahas segala persiapan pernikahannya hanya melalui telepon.

“Aku itu enggak pernah ketemu sama calon suami aku, Markus. Paling nanti pas akad nikah saja, tapi komunikasi melalui telepon,” tutur Kiki ditemui usai fitting gaun nikah di butik ‘Royal Sulam’ by Atmanto, Jalan Tebet Timur Raya 46, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2010).

Memiliki calon suami seorang olahragawan nasional, memang mengharuskan Kiki memahami pekerjaan Markus. Apalagi Markus membutuhkan konsentrasi tinggi, demi membela Merah Putih, agar mistarnya tidak dibobol.

“Aku membahas semuanya lewat telepon saja,” imbuhnya.

Kiki mengakui, ada satu hal yang dia khawatirkan. Namanya juga olahragawan, Kiki khawatir Markus mengalami cedera, karena bisa jadi dia tetap tak bisa lepas memikirkan persiapan pernikahan.

“Dia itu (Markus) lagi konsentrasi untuk bertanding di timnas, takutnya konsentrasinya terpecah antara negara dan pernikahan. Dia lebih fokus ke kerjaan, karena lagi dibutuhin banget. dia juga enggak mau stres, makanya aku memahami banget kerjaan dia,” papar Kiki.(nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar