Minggu, 21 November 2010

Persiba Libas Persiwa 4-0

Persiba Balikpapan merangkak ke papan tengah Liga Super Indonesia. Hasil ini diraih usai tim berjuluk 'Beruang Madu' melibas Persiwa Wamena empat gol tanpa balas.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (20/11/2010), usai dua kali main away, Persiba membuka skor dengan cepat, yakni di menit pertama lewat tendangan Aldo Barreto.

Di menit 16, Persiba menggandakan keunggulannya jadi 2-0 melalui Robertino Pugliara. Persiba menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Barreto mencetak gol kedua di menit 30.

Barreto nyaris mencetak hat-trick saat laga tinggal berusia delapan menit. Namun sepakan Barreto yang ditepis kiper Persiwa, Galih Firmansyah, disambar oleh Khairul Amri jadi gol penutup tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Persiba mendaki klasemen dari 12 ke peringkat delapan. Pasukan arahan Junaidi ini mengoleksi 12 poin dari tiga kali menang, tiga kali seri dan empat kali kalah.
Sementara buat Persiwa, hasil buruk ini membuat mereka terbenam di peringkat 13. Tim yang diarsiteki pelatih Suharno itu baru mendapat sembilan angka dari sembilan laga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar